Jayus Hariono Siap Hadang Duet Evan Dimas-Bayu Pradana

Lini tengah Arema FC akan mendapat ujian saat menghadapi Barito Putera dalam babak penyisihan Piala Presiden, Senin (4/3) di stadion Kanjuruhan. Musim ini, Barito Putera mendatangkan dua pemain lini tengah langganan Timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Evan Dimas.

Duet ini dipastikan akan bekerjasama saat menghadapi tim Singo Edan. Pekerjaan yang tak mudah untuk para pemain lini tengah Hal ini juga akan dirasakan oleh Jayus Hariono yang akan bermain sejak menit awal ketika melawan Barito Putera.

Bekas pemain Persekam Metro FC ini menyatakan tim Barito Putera adalah tim yang bagus secara materi pemain. Jayus menilai kualitas pemain inti dan cadangan tak berbeda jauh bahkan bisa dikatakan nyaris sama.

“Menurut saya Barito adalah tim yang bagus secara materi pemain. Pelatih mereka juga bagus. Materi pemain baik inti dan pelapis juga bagus tak jauh beda kualitasnya,” ucapnya.

Meski akan menghadapi duet Evan Dimas dan Bayu Pradana, Jayus mengaku siap. Namun dia tak hanya berbicara soal Arema bisa meraih kemenangan tapi juga akan belajar dari duet gelandang terbaik di Indonesia tersebut.

“Evan Dimas dan Bayu mereka pemain bagus dan punya pengalaman lebih dulu daripada saya. Saya juga belum pernah bermain lawan mereka, tentu saja bisa belajar dari mereka yang paling penting adalah mengawasi pergerakan mereka,” tandas pemain asli Malang ini.

Dukungan bagi Jayus datang dari Milomir Seslija. Ia yakin Jayus akan menjalankan tugas dengan baik saat harus berhadapan dengan Evan Dimas dan Bayu Pradana. Namun pelatih yang akrab disapa Milo ini meminta Jayus untuk tampil lepas.

“Jayus adalah salah satu pemain muda potensial. Dia akan bermain maksimal. Tapi ingat jika ada kesalahan yang dibuat, maka langsung dimaafkan dan suporter juga bisa mengerti hal ini,” imbuhnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × 1 =