Inilah Peluang Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony Bermain Lawan PS TIRA

Arema FC sudah meresmikan dua pemain baru sebagai amunisi tambahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony sudah mengikuti latihan Arema sejak Jumat lalu.

Pelatih Milan Petrovic mengaku senang dengan kedatangan dua pemain baru tersebut. Namun dia tak menjamin bahwa mereka akan langsung bermain karena dengan pemain yang ada sekarang, Arema belum terkalahkan dalam empat pertandingan.

“Saya sengat senang karena ada energy baru di beberapa posisi. Saya pernah bilang butuh kiper, striker dan lini pertahanan,” ucapnya.

Khusus untuk pertandingan terdekat melawan PS TIRA, Minggu (15/7), Milan mengaku kemungkinan Hamka Hamzah bisa turun karena Purwaka sedang cedera dan Israel Wamiau akumulasi kartu kuning.

“Hamka beruntung ya, sekarang kita tidak ada Purwaka karena cedera dan Wamiau yang akumulasi, mungkin dia bisa bermain,” imbuh pelatih berpaspor Slovenia ini.

Sementara untuk Alfin, Milan mengaku kemungkinan tidak akan bermain sebab Ricky Ohorella sudah bisa bermain setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kalau Alfin mungkin tidak sebab Ricky sudah kembali bisa bermain,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 679
  •  
  •  
  •  
  •  
    679
    Shares

Leave a Reply

nineteen − 1 =