Inilah Harga Tiket Arema FC vs PS Tira Persikabo

Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC telah resmi merilis harga tiket untuk pertandingan Arema FC melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6) di stadion Gajayana Malang.

Ada empat kategori tiket yang dijual oleh panpel Arema FC. Pertama kelas ekonomi seharga 35.000, VIP dengan harga 100.000, utama dengan harga 125.000 dan VVIP dengan harga 150.000. Harga tiket ini berbeda dengan yang biasa diberlakukan saat Arema bermain di stadion Kanjuruhan yang hanya menyediakan tiga kelas tiket.

Media officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan bahwa ada kelas tiket utama untuk pertandingan Arema di stadion Gajayana. Hal ini diberlakukan karena perbedaan konstruksi stadion Kanjuruhan dengan Gajayana.

“Harga tiket itu kami menyesuaikan dengan konstruksi tribun di stadion Gajayana,” ucapnya.

Tribun utama yang dimaksudkan dalam harga tiket tersebut adalah tribun yang berada di samping kiri dan kanan tribun VVIP. Sementara tribun VIP berada di lantai dua atau atas kelas VVIP.

Tiket pertandingan Arema melawan Tira Persikabo pun sudah bisa dipesan di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan kota Malang. Laga ini tentu akan menarik selain dihelat Sabtu malam di pusat kota, juga karena tim lawan yang hingga laga keempat belum terkalahkan.

Arema FC tak pernah meraih kemenangan di kandang pada dua laga kompetisi Liga 1 melawan PS Tira Persikabo sejak tahun 2017. Pertama musim 2017, Arema hanya bermain imbang 1-1 kemudian pada musim 2018 kembali bermain imbang dengan skor 2-2.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five − four =