Imbang Lawan Bhayangkara FC, Milan Petrovic Sebut PSMS Medan

Satu poin berhasil diraih Arema FC saat melawan Bhayangkara FC, Rabu (24/10)di stadion PTIK Jakarta. Skor imbang 0-0 menjadi obat yang menyembuhkan tim Singo Edan dari kekalahan setiap melakoni laga away.

Pelatih Milan Petrovic pun mengakui sebenarnya tim Arema menargetkan tiga poin pada laga tersebut namun satu poin juga disyukuri.

“Sebenarnya kita datang kesini untuk meraih tiga poin namun raihan satu poin bukanlah hal yang buruk,” ucapnya saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini bahkan menyebut bahwa Arema berpotensi meraih tujuh poin dalam tiga laga beruntun jika mampu meraih kemenangan saat melawan PSMS Medan Minggu (28/10) mendatang.

“Dengan satu poin kita ada potensi meraih tujuh poin karena sebelumnya menang lawan Bali United, kemudian imbang dan kita ingin menang selanjutnya karena kita bermain di kandang,” urai Milan.

Sementara itu, Muhammad Rafli mengaku bahwa pemain Arema senang dengan raihan satu poin tersebut sebab pertandingan berlangsung ketat dan kedua tim sama sama ingin meraih kemenangan.

“Mewakili pemain, kami senang dengan raihan satu poin ini. Pertandingan juga berlangsung ketat dan kedua tim bermain sama sama bagus,” pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat Arema FC naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan poin 35. Selanjutnya Dendi Santoso dkk akan menghadapi PSMS Medan pada laga kandang tanpa penonton di stadion Kanjuruhan, Minggu, 28 Oktober 2018. (mia)

Bagikan post ini
  • 268
  •  
  •  
  •  
  •  
    268
    Shares

Leave a Reply

twelve − four =