Hindari Match Fixing, Laga Terakhir Liga 1 Digelar Serentak

Sesuai jadwal, pekan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 bakal digelar selama tiga hari mulai dari 7-9 Desember mendatang. Namun, PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator untuk merevisinya.

Pasalnya, masih ada beberapa tim yang berpeluang meraih gelar juara. Masih ada pula klub yang berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

“Semua pertandingan di akhir musim ini harus dikawal oleh Exco,” ujar Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa.

PSM MakassarPersija Jakarta, masih berpeluang menyabet trofi Liga 1 hingga pekan terakhir. Adapun, PSMS Medan, PS Tira, Perseru Serui, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar berlomba-lomba untuk menghindari zona degradasi.

“Permainan, pengaturan skor, yang degradasi tiba-tiba tidak degradasi, ada jualan, ada lagi PSM dan Persija yang waktunya beda, tidak boleh, harus sama,” tutur Gusti.

“Itu diputuskan tadi atas usulan saya. Harus sama, semua pertandingan tadi harus sama waktunya. Kami (PSSI) akan menyurati PT LIB. Pekan terakhir harus disamakan. Kalau tidak, ada pengaturan. Nanti kami dihajar lagi,” imbuh Gusti.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  • 79
  •  
  •  
  •  
  •  
    79
    Shares

Leave a Reply

14 − ten =