Galang Dana, Arema FC Akan Sumbangkan Air Bersih Untuk Korban Gempa Lombok

Lombok masih dalam tahap pemulihan pasca deretan gempa bumi yang terjadi. Korban jiwa terhitung mencapai ratusan. Bantuan pun terus berdatangan dari berbagai pihak.

Manajemen Arema FC juga melakukan hal yang sama. Mereka juga melakukan penggalanan bantuan. Namun manajemen tim Singo Edan ini memilih menyalurkan bantuan berupa air bersih. Mereka menilai air bersih masih dibutuhkan warga Lombok.

Proses penggalangan bantuan berupa air bersih ini pun dipublikasikan manajemen melalui akun instagram @aremafcofficial.

“Kesedihan mendalam saat ini tengah menimpa lurud lurud kita di lombok akibat bencana gempa bumi. Bukan hanya banyak bangunan yang runtuh, saluran air juga banyak yang terhambat, air bersih untuk kebutuhan sehari hari,”

“Truk truk pengangkut 15-25 ribu liter air terus keliling ke tenda tenda bencana buat memenuhi kebutuhan para pengungsi. Tapi jumlahnya masih kurang memadai. Jadi water tank dari ACT akan keliling posko pengungsian di Lombok,”

“Arema FC coba peduli dengan membantu mengalirkan air dari water tank ACT. Semoga saja water tank ini bisa mengalirkan air layak konsumsi dan bisa bermanfaat buat korban Lombok,”

“Ayo bantu lurud lurud untuk mendapatkan air bersih melalui donasi di http://kitabisa.com/aremauntuklombok. Semoga berapapun yang umak berikan bisa membantu alirkan air bersih buat korban gempa disana,” tulis manajemen.

Bagikan post ini
  • 376
  •  
  •  
  •  
  •  
    376
    Shares

Leave a Reply

one × one =