Gagal Kalahkan Arema, Pelatih Bhayangkara FC Klaim Kurang Beruntung

Bhayangkara FC gagal mendulang poin penuh saat melakoni laga kandang melawan Arema FC, Rabu (24/10) di stadion PTIK Jakarta. Mereka hanya bermain imbang 0-0.

Beberapa peluang memang sempat tercipta seperti sepakan Hargianto dan I Putu Gede atau sundulan Herman Dzumafo namun semuanya gagal tercipta gol. Meski meraih hasil imbang namun Bhayangkara FC meneruskan rekor tak pernah kalah di kandang sendiri.

Gagalnya meraih kemenangan lawan Arema membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengklain bahwa timnya hanya kurang beruntung sebab mereka mampu menciptakan beberapa peluang tapi gagal tercipta gol.

“Harusnya mungkin ada satu atau dua gol untuk kita, tapi ya kita kurang beruntung hari ini,” ucapnya.

Pelatih berkebangsaan Inggris ini menilai pertandingan berjalan dengan berat sebab Arema FC adalah tim yang cukup berbahaya karena memiliki gaya bermain cepat dengan mengandalkan Dedik Setiawan dan Makan Konate di lini depan.

“Sebelum pertandingan saya sudah bilang ke pemain bahwa pertandingan akan berjalan berat karena Arema mampu tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir,” ungkap Simon.

Meski gagal meraih tiga poin, namun Simon tetap mengapresiasi perjuangan pemain Bhayangkara FC yang dinilai sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Hasil imbang ini tetap mengantarkan Bhayangkara FC naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan poin 43.

Bagikan post ini
  • 239
  •  
  •  
  •  
  •  
    239
    Shares

Leave a Reply

1 × five =