Gabung Klub Ini, Pemain Arema FC Gelar Laga Amal Untuk Korban Tsunami

Kompetisi Liga 1 musim 2018 telah berakhir, Arema FC mengakhiri kompetisi pada peringkat 6 klasemen. Saat ini seluruh punggawa Singo Edan telah libur. Direncanakan Hamka Hamzah dkk akan kembali menjalani latihan pada 10 Januari mendatang.

Libur yang cukup lama membuat pemain Arema harus pintar pintar mencari aktifitas untuk tetap menjaga kondisi. Beberapa pemain nampak melakukan liburan bersama keluarga namun tak lupa pula mereka juga menjaga kondisi fisik dengan aktifitas di gym atau latihan sendiri.

Bahkan beberapa pemain memilih bergabung dengan tim lokal asal Malang, Dokjreng FC untuk melakukan laga amal bagi korban tsunami Banten dan Lampung. Beberapa pemain seperti Johan Ahmat Farizi, Jayus Hariono, Dedik Setiawan akan ikut serta.

Tak hanya itu, beberapa mantan pemain Arema seperti Juan Revi juga ikut serta dalam laga amal tersebut. Beberapa pemain asal Malang seperti Gufroni (Madura FC), Edy Gunawan (Borneo FC) juga ikut serta memeriahkan laga tersebut.

Laga amal ini akan dihelat pada 30 Desember 2018 di Lapangan desa Purworejo yang akan mempertemukan Dokjreng melawan Persipur Purworejo. Dokjreng FC memang menjadi kumpulan pemain pemain asli Malang terutama saat mengisi waktu ketika libur kompetisi.

Dengan bergabung dengan klub local ini, diharapkan kondisi fisik pemain Arema tetap terjaga namun mereka juga tetap diminta hati hati saat bermain karena dikhawatirkan justru mendapatkan cedera sebelum bergabung latihan lagi pada 10 Januari nanti.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × five =