Ditemani Sang Ayah, Arthur Cunha Kian Semangat

Bek Arema, Arthur Cunha, bakal tampil lebih garang dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019. Penyebabnya, Arthur sekarang ditemani oleh ayahnya, Marcio Nunes da Rocha, yang baru datang bersamanya pekan lalu dari Brasil.

Rencananya dia akan tinggal di Malang sampai akhir tahun 2019. Keberadaan sang ayah tidak sekadar memberi suntikan motivasi, tetapi juga banyak memberi masukan agar performa Arthur terus meningkat. Semasa muda, Marcio juga pesepak bola di negaranya.

“Papa sudah memberikan support kepada saya sejak masih kecil. Dia sangat mendukung saya jadi pesepak bola profesional. Banyak masukan yang diberikan tentang sepak bola,” kata Arthur.

Ini merupakan kali pertama Marcio datang ke Indonesia. Sebelumnya, dia belum sempat berkunjung karena masih bekerja di Brasil.

“Sekarang Papa sudah libur dan bisa datang ke Indonesia. Setiap saya latihan sekarang dia lihat langsung,” jelas Arthur.

Setiap hari Mauricio terlihat duduk di tribune ketika Arema berlatih. Dia mengamati permainan bek yang akrab dengan nomor punggung 44 tersebut. Dia bahkan belum sempat berkeliling Kota Malang demi menyaksikan progres permainan putranya.

Tentu tidak hanya latihan saja yang ingin disaksikan Mauricio, tetapi juga pertandingan Liga 1. Terdekat, Arema akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Malang pada Sabtu (29/6/2019). Begitu juga dengan semua pertandingan kandang tim Singo Edan selanjutnya. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen + 8 =