Calon Striker Arema FC, Muncul Nama Sylvano Comvalius

Arema FC memiliki satu slot kosong pemain asing berpaspor non asia setelah Balsa Bozovic dicoret dari tim meski putaran pertama belum selesai. Pelatih Milan Petrovic pun pernah mengatakan pengganti Balsa bukan berposisi sama.

Milan mengungkapkan bahwa dua posisi yang ingin dia perkuat yaitu posisi striker dan stopper. Dua posisi inilah yang meniadi prioritasnya jika mendatangkan pemain asing baru. Hal ini belum ditambah dengan wacana evaluasi tiga pemain asing yang ada saat ini.

Namun wacana pencoretan untuk sementara disimpan karena tim Arema ingin fokus pada empat pertandingan sisa putaran pertama. Meski coba disimpan namun nama nama yang akan datang ke skuat Singo Edan terus bermunculan. Salah satu nama yang mengejutkan muncul adalah top skor Liga 1 musim lalu, Sylvano Comvalius.

Nama striker asal Belanda ini muncul karena dia kemungkinan sudah tidak lagi dipakai oleh klubnya saat ini Suphanburi yang bermain di kasta tertinggi Liga Thailand. Namun dia masih terikat kontrak dengan klub tersebut sehingga jika klub lain berminat maka mekanisme transfer atau peminjaman bisa dilakukan.

Aremania pun mulai mengusulkan nama Comvalius bisa dijajal oleh manajemen Arema untuk melakukan negosiasi kontrak. Sebab tim Arema FC dinilai butuh sosok striker tajam di lini depan. Mantan striker Bali United ini bisa menjadi opsi karena catatan 37 golnya musim lalu di kompetisi Liga 1.

Bagikan post ini
  • 1.2K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.2K
    Shares

Leave a Reply

nine + 11 =