Bantu Arema Menang, Makan Konate Antara Senang dan Sedih

Arema FC mampu meraih kemenangan penting dan luar biasa saat melawan Sriwijaya FC, Sabtu (21/7) di stadion Gelora Jakabaring Palembang. Tiga gol yang dicetak oleh Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nurhardianto tak mampu dibalas oleh tim lawan.

Salah satu komponen penting kemenangan Arema adalah apiknya permainan Makan Konate meski laga tersebut adalah pertandingan perdananya untuk Arema ditambah dia harus menghadapi mantan klubnya.

Permainan dari Makan Konate memang tak tampak pada babak pertama meski ia sempat melepaskan satu sepakan keras yang masih melambung di atas mistar gawang. Sementara pada babak kedua, posisi Konate lebih ditarik di belakang. Justru dengan posisi ini, perannya terlihat baik saat membantu pertahanan apalagi saat menyerang.

Mampu meraih kemenangan disambut positif oleh Konate. Ia mengaku senang bisa meraih tiga poin untuk Arema.

“Saya senang ya dapat tiga poin dan menang 3-0, Alhamdulillah ya. Selanjutnya harus fokus di laga berikut dan berharap bisa lebih bagus lagi,” ucapnya.

Namun sisi lain, pemain asal Mali ini mengaku sedih karena kembali ke Palembang justru sebagai lawan padahal pada awal pembentukan tim, Sriwijaya FC pernah menjadi juara Piala Gubernur Kaltim serta peringkat tiga pada Piala Presiden.

“Saya sedih ya karena kemarin kan masih teman sekarang lawan. Tapi itu di luar lapangan masih teman karena saya masih ingat bagaimana tim Sriwijaya juara Gubernur Kaltim dan posisi tiga di Piala Presiden,” pungkasnya

Bagikan post ini
  • 851
  •  
  •  
  •  
  •  
    851
    Shares

Leave a Reply

seventeen − sixteen =