Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi Bisa Jadi Cadangan Saat Lawan Persib

Kekuatan tim Arema FC makin lengkap dengan hadirnya dua pemain Timnas U-23, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Dua pemain ini telah mengikuti latihan tim Singo Edan pasca libur usai Asian Games.

Meski berlabel sebagai pemain Timnas, namun dua pemain ini tak ada jaminan langsung bermain sebagai starter. Pelatih Milan Petrovic punya alasan kenapa hal itu dilakukan sebab Bagas Adi baru sembuh dari cedera serta Hanif Sjahbandi masih harus menyesuaikan kondisinya dengan pemain lain.

“Sekarang di tim ini M. Rafli sedang dalam performa bagus. Tapi saya tetap menyampaikan kepada Hanif agar tidak kecewa. Dia juga gelandang yang bagus. Peluang untuk bermain kembali sangat terbuka lebar. Andai dia tidak jadi starter melawan Persib, (13/9/2018) masih ada pertandingan besar lainnya, seperti lawan Madura United, Persipura, Persebaya dan yang lainnya,” jelasnya seperti dikutip dari bolacom.

Namun meski sudah lama tak mengikuti latihan Arema karena memperkuat Timnas U-23, kondisi fisik mereka sekilas tetap terjaga karena mampu mengikuti ritme pemain lainnya.

“Di timnas mereka tetap latihan. Begitu juga waktu libur, mereka sepertinya tetap menjaga kondisi dengan latihan sendiri,” sambungnya.

Bagikan post ini
  • 477
  •  
  •  
  •  
  •  
    477
    Shares

Leave a Reply

seventeen + 15 =