Arthur Cunha dan Robert Lima Dipastikan Absen

Arema FC dipastikan tidak akan berkekuatan penuh saat menjamu Kalteng Putra pada babak semifinal leg pertama Piala Presiden, Selasa (2/4) di stadion Kanjuruhan Malang.

Sebab dua pemain asing asal Brazil, Arthur Cunha dan Robert Lima dipastikan absen karena alasan cedera. Kedua pemain ini tetap datang latihan tim, Senin (1/4) di lapangan luar stadion Gajayana namun mereka hanya menjadi penonton.

Dokter tim Arema, dr Nanang Tri Wahyudi membenarkan bahwa Arthur Cunha dan Robert Lima tidak akan bermain melawan Kalteng Putra.

“Kalau Arthur karena hamstring sementara Lima cedera di betisnya,” ucapnya.

Meski tak tampil pada leg pertama, dr Nanang memastikan khusus Arthur Cunha kemungkinan besar sudah bisa tampil saat leg kedua. Namun untuk Robert Lima kemungkinan besar masih absen karena harus istirahat dua Minggu.

“Kalau Arthur bisa untuk leg kedua. Sementara Lima kemungkinan absen lagi,” ungkapnya.

Khusus untuk Lima, dr Nanang menambahkan cedera pemain asal Brazil tersebut karena saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, dia tampil lebih ngotot namun secara fisik belum siap.

“Iya karena lawan Bhayangkara FC
Harus diakui dia tampil bagus tapi ternyata justru cedera” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija tak risau dengan cederanya dua pemain tersebut sebab dia yakin kualitas pemain lain akan mampu mengimbangi.

“Tak ada masalah dua pemain absen, kita masih punya pemain yang lain yang akan kita siapkan,” tegasnya.

Dalam latihan terakhir Senin kemarin, pengganti Arthur Cunha pada posisi stoper akan ditempati oleh Rachmat Latief yang pada laga terakhir melawan Persela Lamongan tampil tak terlalu baik.

Kemudian untuk pengganti Robert Lima kemungkinan besar akan ditempati oleh Ricky Kayame. Dalam latihan terakhir, pemain asal Papua tersebut bermain sebagai penyerang sayap kiri sementara posisi stiker ditempati oleh Dedik Setiawan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

18 − 9 =