Aremania Licek Dukung Kurniawan Kartika Ajie Segera Bangkit

Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mendapatkan sorotan dari Aremania karena kesalahannya membuat tim Singo Edan kalah dengan skor 1-2 saat melawan Tira Persikabo, Sabtu (29/6) lalu.

Meski ada yang mengkritik namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan, salah satunya diberikan oleh salah satu Aremania Licek (kecil) yang datang langsung ke latihan Arema, Selasa sore di stadion Gajayana. Dia didampingi sang bapak setia menunggu hingga latihan selesai.

Menariknya, sang anak membawa tulisan yang berisi “Save Kartika Aji Umak Osi #PreiMaido,”. Tulisan ini nampaknya sudah diperhatikan Kartika Ajie sejak awal latihan hingga selesai sehingga mental pemain kelahiran Balikpapan ini masih terjaga terutama sejak latihan dimulai.

Akhir latihan, Kartika Ajie menghampiri Aremania Licek tersebut untuk mengucapkan terima kasih dan foto bersama. Sang bapak pun memberikan ucapan semangat kepada Kartika Ajie.

“Yang semangat mas, lupakan kejadian kemarin,” ucapnya singkat.

Kartika Ajie sendiri tak mampu menahan haru sekaligus gembira. Hal ini ia tunjukkan pada kolom komentar salaa satu instagram.

Sementara itu, pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah mengaku tiap pemain bisa melakukan kesalahan. Pelatih yang akrab disapa Begal ini menegaskan sudah berkomunikasi dengan Kartika Ajie perihal kejadian gol kedua Tira Persikabo.

“Saya sudah komunikasi dan analisa yang terjadi. Pengambilan keputusan Ajie sudah tepat, dia langsung lari menuju ke gawang tapi entah kenapa kemudian terpeleset,” ucapnya..

“Seandainya tidak terpeleset dan tidak jatuh pasti itu bisa ditangkap atau ditepis dengan mudah,” sambung Begal.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × five =