Arema FC Yakin Tak Mengulang Kisah Kelam Musim 2018

Ruddy Widodo yakin tim Arema FC tak akan mengulang kisah buruk musim 2018 yang membuat klub berjuluk Singo Edan ini sempat terancam degradasi. General Manager Arema FC ini menegaskan raihan awal musim ini dengan musim lalu berbeda.

“Kami tidak khawatir bahwa hasil buruk pada awal musim ini sama dengan pada awal musim lalu. Menurut kami, ini berbeda,” ucapnya seperti dilansir dari bolanet.

“Hasil yang kami dapat ini kan dari pertandingan-pertandingan tandang. Sementara, pada musim lalu, kami mulai dari laga kandang,” sambungnya.

Meski manajemen masih memaklumi dua kekalahan yang sudah diderita namun manajemen Arema memastikan tren buruk harus segera diakhiri. Langkah langkah agar tim segera bangkit akan segera dilakukan.

“Kami tidak sepenuhnya memaklumi bahwa laga tandang boleh kalah begitu saja,” kata Ruddy.

“Secara rumus, paling mudah kan kami harus bisa menyapu bersih laga kandang, sedangkan pada laga tandang kami kalah. Namun, kan tidak bisa seperti ini. Jika ada peluang mendapat poin pada laga tandang, kami harus bisa mencari kemenangan,” imbuhnya.

Arema harus kembali menelan kekalahan kedua di Shopee Liga 1 saat melawat ke kandang Borneo FC, Rabu (22/05). Dua gol Borneo FC tercipta melalui gol bunuh diri Hamka Hamzah dan sontekan Lerby Eliandri. Dua gol tersebut semuanya tercipta pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat Arema FC belum mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah dijalani. Pada pertandingan pertama kalah dengan skor 3-1 saat lawan PSS Sleman. Hasil ini juga membuat Arema terperosok ke peringkat 18 alias posisi terakhir klasemen sementara.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen + twenty =