Adakan Kongres Tahunan, Edy Rahmayadi Dipastikan Tak Diganti

PSSI akan menggelar kongres tahunan. Rencananya, forum itu bakal dihelat di Bali pada 20 Januari 2019.

Ada banyak agenda dibahas pada kongres tersebut. Tapi, tidak ada pembicaraan terkait pergantian posisi Ketua Umum (Ketum) PSSI yang dijabat Edy Rahmayadi.

Belakangan, kinerja Edy disorot oleh masyarakat. Pria yang juga berstatus Gubernur Sumatera Utara itu dinilai gagal mengurus PSSI. Tanda pagar (tagar) #EdyOut pun bertebaran di media sosial.

“Pertama kan kemarin PSSI membuat edaran tanggal kongres, tanggal 20 Januari 2019 dan tadi diratifikasi oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

“Kemudian empat minggu menjelang kongres nanti, PSSI akan terbitkan undangan sekaligus tempat yang definitif. Menjelang itu, Exco juga menyetujui timeline menuju kongres, salah satunya di minggu kedua bulan Desember 2018 dalam rapat koordinasi yang diperluas, yang biasanya di level Exco dan pengurus, tapi ditambah 34 Asosiasi Provinsi (Asprov),” katanya menambahkan.

“Kepentingannya agar program yang akan dibuat pada 2019 nanti betul-betul komprehensif, dan bisa mengakomodir sekaligus mendetailkan semua gagasan yang ada di PSSI dan sukses implementasi di level Asprov,” lanjut Joko.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  • 61
  •  
  •  
  •  
  •  
    61
    Shares

Leave a Reply

six + 15 =