16 Besar Piala Indonesia, Arema FC Lawan Persib Atau Persiwa

Piala Indonesia sudah akan memasuki fase 16 besar. Babak 32 besar sebagian sudah selesai dilaksanakan dan hanya tersisa beberapa pertandingan saja. Drawing untuk babak 16 besar pun tetap dilanjutkan, Jumat (08/02).

Arema sudah melangkah ke babak ini dengan mengalahkan Persita Tangerang dalam dua leg. Pada laga pertama menang dengan skor 4-1. Keempat gol Arema pada pertandingan ini diciptakan oleh Robert Lima (2 gol), Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah. Sementara pada leg kedua, tim Singo Edan kembali meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol Arema dicetak oleh Makan Konate, Robert Lima dan Ahmad Nur Hardianto.

Melaju hingga babak 16 besar, Arema FC selalu meraih kemenangan. Pertama mengalahkan PSBK Blitar pada babak 128 besar kemudian menyingkirkan Persekam Metro FC pada babak 64 besar.

Dari hasil drawing, Arema FC akan melawan pemenang antara Persib Bandung atau Persiwa Wamena. Pertandingan ini baru akan menghelat laga leg kedua pada Senin (11/02). Pada leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Sebelumnya babak 16 besar direncanakan akan dimainkan pada medio 15-22 Februari 2019. Hal ini berubah dari rencana awal yang direncanakan baru akan dimainkan saat kompetisi digelar bulan Mei mendatang. PSSI merencanakan babak 8 besar yang akan dimainkan mulai bulan Mei.

Berikut hasil drawing babak 16 besar:

  1. Bhayangkara FC vs PSIS Semarang
  2. Madura United vs Sriwijaya FC
  3. Persib Bandung/Persiwa Wamena vs Arema FC
  4. PS Tira Persikabo vs Persija
  5. Borneo FC vs PSS Sleman
  6. Persidago Gorontalo vs Persebaya/Persinga
  7. PSM Makassar vs Perseru Serui
  8. Persela Lamongan vs Bali United
Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × 5 =