15 Menit Akhir Kebobolan 7 Gol, Ada Apa Dengan Konsentrasi Arema FC?

Hingga memasuki pekan ketujuh, salah satu penyakit Arema FC yaitu masalah konsentrasi tak kunjung juga menemukan soluisi. Terbaru, tim Singo Edan kebobolan pada menit 83 oleh sepakan Misbakhus Solikin yang membuat Persebaya mampu meraih tiga poin.

Bukan kali ini saja gawang Arema FC kebobolan pada 15 menit akhir pertandingan yang kemudian berujung pada kehilangan tiga poin atau bahkan kekalahan. Tercatat gol Persebaya adalah gol ketujuh yang tercipta ke gawang Arema pada 15 menit akhir jelang pertandingan usai. Berikut catatan kebobolan Arema di 15 menit akhir

  1. Persebaya Surabaya vs Arema FC 1-0 (Misbakhus Solikin menit 82)
  2. Arema FC vs Persipura 3-1 (Todd Rivaldo Ferre menit 90+1)
  3. Madura United vs Arema 3-2 (Nuriddin Davronov menit 90+1)
  4. Arema FC vs Persib Bandung 2-2 (Ezechiel Ndouassel 78’)
  5. Persija Jakarta vs Arema FC 3-1 (Jaimerson da Silva 82’)
  6. Arema FC vs Mitra Kukar 2-2 (Fernando Rodriguez 81’ dan 88’)

Dari catatan ini yang paling mengecewakan adalah saat melawan Madura United yang kemudian membuat Arema kesempatan meraih satu poin. Juga saat melawan Mitra Kukar yang membuyarkan kemenangan Arema FC. Pelatih Joko Susilo mengakui hingga saat ini satu penyakit yang belum selesai adalah masalah konsentrasi terutama pada menit akhir jelang laga usai.

“Bukan kali ini saja kami kebobolan di menit akhir. Ini persoalan kami sejak awal. Karena itu sampai sekarang masih mencari solusinya,”

“Pemain harus berusaha tampil konsisten selama 90 menit. Itu yang akan terus kami tingkatkan,” imbu pelatih yang akrab disapa Gethuk ini

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × four =