Zaenuri dan Hanif Menangis, Rivaldy Tersungkur

Kekalahan kembali diterima tim Arema FC atas Madura United dengan skor 3-2. Padahal mereka sempat unggul lebih dulu 1-2 pada pertengahan babak kedua.

Arema mampu menciptakan dua gol melalui kaki Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso. Namun tim tuan rumah mampu ciptakan tiga gol melalui Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan Nuriddin Davronov.

Tak heran pasca wasit Mustofa Umarella meniup peluit akhir, pemain Arema begitu kecewa. Perjuangan yang mereka lakukan seakan pupus. Arema kembali gagal raih kemenangan bahkan tak mampu bawa pulang satu poin.

sumber:bolacom

Rivaldy Bawuo yang tampil apik hanya bisa tersungkur. Zaenuri yang juga tampil spartan bahkan menangis hingga masuk ruang ganti. Begitu juga dengan Hanif Sjahbandi yang coba ditenangkan oleh pemain lainnya. Kapten Dendi Santoso pun memilih langsung ke ruang ganti. Sebuah pukulan yang berat.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo pun tak terlalu banyak bicara dengan apa yang sedang terjadi dengan pemainnya. Ia mempersilakan wartawan melihat sendiri.

“Ya silakan dilihat,” ucapnya singkat sambil menunjuk ruang ganti.

Kekalahan ini membuat Arema makin terpuruk ke dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan dua poin dari lima pertandingan yang telah dilakukan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply