Victor Annese: PSIS Lewatkan Kesempatan Menang

PSIS Semarang datang ke Malang dengan target meraih kemenangan atas Arema FC. Namun saat dua tim bertemu, Jumat (1/6) di stadion Kanjuruhan tim berjuluk Mahesa Jenar ini gagal merealiasikan target membawa poin dari Malang.

Gol tunggal Dedik Setiawan pada menit 36 membawa Arema FC mampu memenangkan pertandingan sekaligus membuat PSIS Semarang kembali menjadi juru kunci. Pelatih Victor Annese tak mampu menyembunyikan kekecewaan karena timnya gagal mengalahkan Arema FC. Ia menyebut timnya melewatkan kesempatan untuk meraih tiga poin saat melawan Arema.

“Saya sedih karena kita kehilangan kesempatan menang lawan Arema. Saya tak melihat Arema bermain sebagai sebuah tim, hanya kesalahan kita yang membuat Arema menang pada laga ini,” ucapnya.

Pelatih asal Italia ini memuji permainan anak asuhnya yang mampu menandingi kualitas dari Arema yang Annese nilai memiliki kualitas lebih baik.

“Kita berbeda secara kualitas, Arema punya pemain yang bagus. Tapi tim saya hari ini khususnya babak kedua main bagus. Hanya kesalahan satu dan kemudian berbuah gol. Menurut saya babak pertama, pemain terlalu banyak respek ke Arema sehingga kurang memberikan tekanan,” tegas Annese.

Pelatih yang masih berusia muda ini pun menganggap PSIS tak menemui kesulitan saat melawan Arema meski hasil memang tak berpihak ke timnya.

“Saya tak melihat tim saya kesulitan, saya kecewa dengan hasil. Saya sudah katakana ke kalian tim kami meningkat, mampu bermain sepakbola dengan ciptakan beberapa peluang,” pungkas Annese.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply