Unggah Foto Ini, Dendi Santoso Indikasikan Sunarto Kembali ke Arema FC

Manajemen Arema FC telah memastikan ada satu pemain local yang akan bergabung dengan tim. Bahkan pemain local tersebut sudah didaftarkan oleh manajemen tim berjuluk Singo Edan ini. Nama nama pun mengemuka.

Sebelumnya dikabarkan Zulham Zamrun akan bergabung dengan Arema. Namun hal ini sudah dbantah oleh CEO Arema, Iwan Budianto. Ia menegaskan kedatangan Zulham ke Malang bukan untuk bergabung dengan Arema namun karena ada urusan pribadi dengannya.

“Zulham pasti tidak ke Arema. Kalau dia ke Malang itu karena ingin bertemu saja,” ucapnya.

Bukan Zulham, nama Sunarto pun kembali muncul. Pemain didikan akademi Arema ini juga sudah dicoret oleh Persis Solo untuk putaran kedua. Nama pemain yang dijuluki The Joker ini berpotensi bisa kembali memakai kostum Arema setelah hampir satu tahun meninggalkan Malang.

Kembalinya Sunarto pun semakin menguat karena Dendi Santoso memposting sebuah foto yang menampakkan dirinya bersama Sunarto dan Alfarizi. Ia pun menambahkan caption yang mengindikasikan Sunarto akan kembali.

“Dari Malang untuk Malang #dendisantoso #jhonalfarizi #sunarto #akademiarema #aremafc,” tulisnya dalam akun @dendisantoso.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan pemain local tersebut memang tak dikenalkan lebih dulu karena permintaan dari direksi. Tapi sudah didaftarkan untuk bermain bersama Arema.

“Kalau belum diperkenalkan bukan berarti belum sah, sudah kami daftarkan. Soal perkenalan, direksi meminta waktu yang tepat,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 876
  •  
  •  
  •  
  •  
    876
    Shares

Leave a Reply

fourteen − eleven =