Ujicoba Lawan Arema, Perseru Sebut Hal Berharga Ini

Perseru Serui akan melakoni ujicoba melawan Arema FC, Sabtu (1/9) di stadion Kanjuruhan Malang. Saat ini Perseru memang sedang melakukan agenda TC di Malang.

Kesempatan ujicoba melawan Arema pun diapresiasi positif oleh pelatih Perseru Serui, I Putu Gede. Ia menyambut gembira ujicoba tersebut dan menyebut sesuatu yang berharga untuk timnya.

Saat melawan Arema, Perseru tak hanya berbicara soal memanasi lagi mesin para pemainnya. Namun menurut Putu Gede, ujicoba tersebut juga untuk mencoba taktik baru yang akan dipakai Perseru.

“Terima kasih ke Arema sudah memberi kami kesempatan beruji coba akhir pekan. Banyak yang akan kami coba pada pertandingan ini, termasuk taktikal,” ujar Putu Gede seperti dikutip dari bolanet.

Meski ujicoba tersebut tertutup untuk Aremania namun Putu menganggap pertandingan tersebut tetap akan menjadi ujian mental bagi pemainnya.

“Meski tanpa penonton, para pemain pasti juga akan mendapat tekanan dari lawan,” tuturnya.

Ujicoba Perseru tak hanya melawan Arema. Sebelum melawan Arema mereka menjalani ujicoba di Pasuruan, kemudian setelah melawan Arema direncanakan akan melawan Persekabpas Pasuruan.

Bagikan post ini
  • 279
  •  
  •  
  •  
  •  
    279
    Shares

Leave a Reply

four − four =