Ucapan Perpisahan Ricardo Navarro Bisa Buat Aremania Menangis, Seperti Apa?

Pelatih kiper, Ricardo Felipe Navarro sudah resmi didepak dari tim Arema FC. Rekomendasi pelatih Milan Petrovic membuatnya harus angkat kaki dan tak akan melatih Joko Ribowo dkk.

Keputusan memberhentikan Ricardo memang mengejutkan sebab sebelumnya tak ada indikasi dia akan dipecat apalagi peningkatan kemampuan kiper kiper seperti Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kartika Ajie hingga Tedy Heri mengalami pergerakan yang positif.

Ricardo pun nampaknya menerima keputusan dari manajemen Arema. Pelatih asal Brazil ini pun menghormati keputusan Milan Petrovic yang merekomendasikannya untuk tak lagi menjadi pelatih kiper.

“Temanku, saya menghormati keputusan itu, saya hormati Milan yang sudah tak ingin saya melatih lagi. Saya minta maaf dan tentu saja semoga Arema dan Milan terus sukses,” ucapnya.

Tak lupa, ia pun memberikan pesan untuk Aremania agar terus memberi dukungan untuk Arema FC. Ricardo sudah menganggap Aremania seperti keluarganya yang akan selalu ada di hatinya.

“Halo teman, jangan menangis. Suatu hari nanti Ricardo berjanji akan kembali ke Arema karena Ricardo adalah Singa. Kalian sudah seperti keluarga, saudara dan hati saya,” ungkap pelatih yang ramah kepada Aremania ini.

 

Bagikan post ini
  • 999
  •  
  •  
  •  
  •  
    999
    Shares

Leave a Reply

nineteen − nineteen =