Tanpa Saddil Ramdhani, Persela Siap Ambil Poin dari Arema FC

Persela Lamongan akan menghadapi Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tetap menargetkan bisa mengambil poin mesti tak diperkuat satu pilarnya, Saddil Ramdhani.

Pelatih Aji Santoso menegaskan tim Persela sangat siap menghadapi Arema. Persiapan pun terus dilakukan untuk menghadapi gempuran tim Singo Edan.

“Kami sangat siap hadapi Arema. Persiapan kami juga bagus tinggal mempersiapkan latihan ringan saja jelang pertandingan,” ucapnya.

Namun pada pertandingan melawan Arema, Persela tak akan diperkuat salah satu pilarnya, Saddil Ramdhani yang sedang membela Timnas U-19. Aji pun menegaskan absennya Saddil tak akan berpengaruh dalam permainan tim karena Persela juga pernah menang saat Saddil absen.

“Saddil memang bagian penting dari Persela. Tapi saat melatih tim apapun, saya tak bergantung pada satu pemain. Memang jika ada Saddil akan lebih tajam. Tanpa Saddil pun kita pernah mengalahkan tim lawan,” tegas mantan pelatih Arema ini.

Selain Saddil, Persela tetap akan diperkuat beberapa pemain asingnya yang cukup tajam seperti Loris Arnaud, Diego Assis dan Shohei Matsunaga.

Bagikan post ini
  • 257
  •  
  •  
  •  
  •  
    257
    Shares

Leave a Reply

5 × 4 =