Tak Mampu Pertahankan Keunggulan, Ini Alasan Milan Petrovic

Tiga pertandingan beruntun di laga kandang Arema FC gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang. Bahkan saat pertandingan melawan Borneo FC, tim Singo Edan gagal memberikan kado ulang tahun karena hanya bermain imbang 2-2, Sabtu (11/8).

Padahal pada pertandingan ini Arema selalu unggul dua kali. Pertama melalui Makan Konate pada menit 53 Arema unggul 1-0. Tapi pada menit 66, Borneo FC menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Matias Conti.

Tim Singo Edan unggul lagi pada menit 70 setelah sepakan bebas Makan Konate mampu menjebol gawang Borneo FC. Tapi pada menit 83, Matias Conti kembali menyamakan skor menjadi 2-2 setelah sepakannya tak mampu ditepis oleh Ostojic.

Selain meminta maaf karena gagal meraih kemenangan. Pelatih Milan Petrovic juga menyoroti konsentrasi pemain yang menurun terutama saat sedang dalam posisi unggul.

“Sebenarnya kita punya strategi bagus untuk control pertahanan dan lini serang pada babak pertama. Ada beberapa peluang tapi gagal ciptakan gol,” ucapnya.

“Setelah gol pertama, kita tidak konsentrasi sehingga lawan mampu membalas. Begitu juga setelah gol kedua, konsentrasi kita hilang lagi jelang menit akhir pertandingan,” imbuh Milan.

Bagikan post ini
  • 357
  •  
  •  
  •  
  •  
    357
    Shares

Leave a Reply