Tak Hanya Persela, Arema FC Ingin Menang Di Pertandingan Lainnya

Arema FC akan kembali menjalani ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang.

Saat ini posisi tim Singo Edan kembali ke zona degradasi, posisi 15 dengan poin 15. Kemenangan atas Persela akan bisa memperbaiki posisi tim Singo Edan di klasemen sementara.

Pelatih Milan Petrovic mengakui bahwa timnya membutuhkan kemenangan lawan Persela. Namun ia juga menegaskan kemenangan lawan tim lain juga dicanangkan terutama empat laga sisa putaran pertama.

Saat berhadapan dengan Persela, Milan pun mengaku senang karena tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ada di posisi lima besar klasemen sementara.

“Persela tim yang bagus. Ini akan jadi pertandingan bagus buat kami. Kalau bisa menang tentu mental bertanding pemain kami akan meningkat,” tegas pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Kemenangan di laga kandang melawan Persela memang penting tapi Milan juga ingin Arema meraih kemenangan di tiga laga lainnya. Ia mengakui bahwa tak akan mudah tapi Milan yakin kemenangan akan bisa diraih.

“Pertandingan tak bisa ditebak bagaimana selama 90 menit. Tapi kami berusaha untuk ingin raih kemenangan pada empat pertandingan ini,” pungkasnya.

Pasca menghadapi Persela Lamongan, Arema FC akan berhadapan melawan Barito Putera pada laga away, PS Tira pada laga home dan Sriwijaya FC pada laga away.

Bagikan post ini
  • 368
  •  
  •  
  •  
  •  
    368
    Shares

Leave a Reply