Tahu ke Arema, Lima Klub Ini Menyerah Kejar Hamka Hamzah

Arema FC telah resmi mendapatkan Hamka Hamzah untuk memperkuat sektor pertahanan. Namun dibalik merapatkan eks kapten tim musim 2016 ini ada cerita unik yang terjadi.

Hamka menceritakan selain Arema ada lima tim lain yang juga menghubunginya. Uniknya ada satu klub yang langsung bilang mundur saat dia sudah berada di Malang.

“Pas tahu Sriwijaya FC melepas pemain salah satunya saya, ada beberapa tim yang hubungi, lima lah tapi saya sudah berkomitmen main untuk Arema,” ucapnya.

“Bahkan saat baru turun dari pesawat di Malang ada lagi yang telepon menawarkan gabung, saya bilang sudah di Arema, mereka langsung mundur,” imbuh Hamka.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini pun mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Arema. Bahkan ia menyebut tiap musim selalu ingin berseragam Arema.

“Saya senang bisa kembali ke Arema, silakan tanya ke pak Iwan atau ke pak Ruddy tiap musim baru saya selalu hubungi ingin gabung Arema tapi kadang seperti jodoh tidak tahu kapan datangnya,” pungkas Hamka.

Kedatangan Hamka ini untuk memperkuat lini pertahanan Arema FC. Duetnya dengan Arthur Cunha diyakini bakal menjadi duet kokoh di lini belakang.

Bagikan post ini
  • 1K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1K
    Shares

Leave a Reply