Suporter Jakmania Meninggal, Arema Turut Berduka

Kejadian menyedihkan kembali terjadi pada sepakbola Indonesia. Suporter Jakmania tewas dikeroyok oleh suporter Persib Bandung sebelum pertandingan antara Persib melawan Persija dimulai.

Bahkan pengeroyokan tersebut tergolong sadis sebab korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kabar terbaru ada 8 tersangka yang sudah ditangkap oleh kepolisian.

Kejadian kesekian kali yang menewaskan suporter ini memantik reaksi dari berbagai pihak terutama dari tim Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan ini turut berduka cita atas meninggalnya salah satu suporter Jakmania.

“Kami turut berduka cita atas wafatnya salah satu suporter sepakbola yang menjadi korban kekerasan antar suporter, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis manajemen melalui akun instagram @aremafcofficial.

“Sepakbola adalah pemersatu, janganlah saling berseteru hingga membunuh sesama manusia. Semoga ini menjadi pelajaran dan tidak terulang kembali,” imbuh manajemen Arema FC.

Pemain pemain Arema juga turut berduka cita atas meninggalnya suporter Jakmania. Hanif Sjahbandi misal mengunggah dalam akun instagramnya sebuah tulisan yang berharap suporter sadar bahwa kekerasan bukanlah jalan.

“Turut berduka cita. #RipHaringga. Nampaknya harga sebuah nyawa adalah murah,” kritik Hanif melalui akun instastorynya.

Sementara pemain lain juga turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Haringga.

Bagikan post ini
  • 456
  •  
  •  
  •  
  •  
    456
    Shares

Leave a Reply