Sunarto Resmi Kembali Berseragam Arema FC

Manajemen Arema FC pernah mengatakan ada satu pemain lokal yang sudah didaftarkan jelang masa pendaftaran pemain ditutup. Sosok pemain local itu pun sudah ikut latihan Arema FC, Selasa (8/8) di lapangan Abdurrahman Saleh Malang.

Sosok ini adalah nama lama yang sudah diketahui oleh public Aremania. Dia adalah Sunarto. Pemain produk asli Akademi Arema ini menjalani latihan perdana bersama tim. Dia pun tampak tak canggung menjalani latihan bersama pemain yang lain karena mayoritas sudah banyak yang ia kenal.

Lantas bagaimana Sunarto bisa bermain lagi untuk Arema FC? General Manager Arema FC membenarkan sosok Sunarto sudah didaftarkan sejak 1 Agustus lalu dan dikontrak hingg akhir musim.

“Sunarto sudah disahkan oleh operator. Sejak 1 Agustus lalu sudah didaftarkan dan dia kami kontrak hingga akhir musim,” jelasnya.

Ruddy pun menjelaskan perekrutan Sunarto diawali saat sang pemain menghubungi pasca didepak dari Persis Solo. Kemudian setelah diskusi dengan tim pelath dan CEO akhirnya Sunarto diputuskan kembali ke tim Arema.

“Saya kemudian menghubungi tim pelatih dan CEO untuk diskusi. Dengan segala pertimbangan akhirnya diputuskan Sunarto kami bawa pulang ke Arema,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 709
  •  
  •  
  •  
  •  
    709
    Shares

Leave a Reply

12 − 2 =