Srdjan Ostojic Bantah Statusnya Hanya Seleksi

Koordinasi komunikasi antara pelatih Milan Petrovic dengan manajer tim, Ruddy Widodo nampaknya harus lebih diintensifkan. Kenapa hal ini harus dilakukan? Sebab ada perbedaan informasi yang didapat terutama soal status dari kiper asing asal Serbia, Srdjan Ostojic.

Sebelumnya Ruddy Widodo menjelaskan Ostojic datang dengan status seleksi dan akan dipantau dalam beberapa hari kedepan. Sementara Milan Petrovic awalnya menyatakan bahwa Ostojic adalah kiper baru Arema. Tapi saat Ongisnade menegaskan bahwa statusnya seleksi versi manajemen, Milan kemudian membenarkan bahwa kondisi Ostojic akan dipantau dalam latihan.

Namun informasi tentang status seleksi ini kemudian dibantah oleh Ostojic sendiri. Pasca mengikuti latihan Rabu (27/6) di lapangan Agrokusuma Wisata Batu, kiper berusia 35 tahun ini mengaku baru mendengar bahwa statusnya hanya seleksi.

“Oh tidak saya bukan pemain seleksi. Saya baru mendengar informasi soal itu sekarang,” ucapnya sembari menegaskan statusnya.

Namun Ostojic mempersilakan jika memang kondisinya akan dilihat dulu terutama oleh manajemen.

“Tapi kalau pihak manajemen yang bilang soal itu (seleksi), saya tidak masalah silakan pantau kondisi saya di latihan,” tegasnya.

Dari catatan yang ada, Ostojic meski sudah berusia 35 tahun namun dia masih aktif bermain. Terakhir tercatat dia sudah bermain 9 kali untuk Zemun, peserta kompetisi liga Serbia pada kasta tertinggi.

Bagikan post ini
  • 479
  •  
  •  
  •  
  •  
    479
    Shares

Leave a Reply

18 + 20 =