Siapa Saja Pemain Arema Yang Tak Miliki Mental Pejuang? Ini Jawaban Hamka Hamzah

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah memberikan kritik bagi pemain Arema yang belum mengeluarkan mental pejuang terutama saat pertandingan. Hal ini ia lontarkan setelah tim Singo Edan gagal meraih kemenangan saat melawan Borneo FC, Sabtu (11/8).

Pemain kelahiran Makassar ini menegaskan bahwa jika bermain di Arema harus selalu menyiapkan mental baik saat mendapatkan pujian ataupun cacian.

“Ini tim Arema, kalau anda bagus maka semua akan berikan pujian tapi sekali jelek saja semua mencaci. Nah karakter mental pejuang ini belum semuanya muncul di pemain Arema yang sekarang,” ucapnya.

Lantas siapa saja pemain yang belum memiliki mental pejuang? Hamka menegaskan beberapa pemain yang belum lama bermain di Arema adalah beberapa yang dia anggap belum memilliki mental pejuang dan petarung.

“Beberapa pemain belum keluarkan mental pejuang dan petarung mereka. Pemain yang belum lama di Arema yang belum terlihat mental petarungnya,” tandas pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini.

Namun sebagai kapten tim, Hamka merasa ini juga menjadi bagian tanggung jawabnya untuk memberikan motivasi kepada pemain yang belum mengeluarkan mental petarungnya.

“Saya sebagai pemimpin dalam tim bertugas untuk terus berikan motivasi ke yang lain dan menegaskan bahwa Arema ini adalah tim besar,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 722
  •  
  •  
  •  
  •  
    722
    Shares

Leave a Reply