Saiful Indra dan Zaenuri Beri Kode Tinggalkan Arema FC

Evaluasi pemain Arema FC mulai memakan korban. Beberapa pemain dikabarkan akan segera meninggalkan tim berjuluk Singo Edan ini. Dua pemain yang sudah jelas akan meninggalkan Arema adalah Saiful Indra dan Zaenuri.

Dua pemain yang dikenal dekat ini memberikan kode meninggalkan Arema melalui akun instagram mereka. Saiful Indra melalui akun instagramnya memposting dirinya saat berkostum Arema dengan tulisan terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Begitu juga dengan Zaenuri, melalui akun instagramnya, dia memposting foto saat menangis ketika sedang memakai baju Arema dan menuliskan caption sampai jumpa di lain hari.

Dua tulisan ini menandakan bahwa kedua pemain ini akan meninggalkan Arema FC. Manajemen Arema sendiri belum mau buka suara mengenai hal tersebut. General Manager, Ruddy Widodo saat dihubungi Ongisnade tidak mau berkomentar lebih panjang.

“Besok saja mas ada rilis resmi dari manajemen,” ucapnya singkat kepada Ongisnade.

Saiful Indra sejak dilatih Milan Petrovic memang kesulitan menembus tim utama. Pelatih anyar Arema ini lebih memilih Ricky Akbar Ohorella bermain pada bek sayap kanan. Sementara Zaenuri juga tak menjadi pilihan tim, bahkan dia kalah bersaing dengan Israel Wamiau untuk pelapis posisi stopper.

Bagikan post ini
  • 502
  •  
  •  
  •  
  •  
    502
    Shares

Leave a Reply