Saiful Indra Benarkan Tinggalkan Arema FC, Ini Penjelasannya

Evaluasi pemain akhirnya dilakukan Arema FC jelang putaran kedua kompetisi Liga 1. Dua pemain, Saiful Indra Cahya dan Zaenuri sudah memberi kode meninggalkan Arema melalui akun instagramnya masing masing.

Saiful Indra melalui akun instagramnya memposting dirinya saat berkostum Arema dengan tulisan terima kasih dan sampai jumpa lagi. Begitu juga dengan Zaenuri, melalui akun instagramnya, dia memposting foto saat menangis ketika sedang memakai baju Arema dan menuliskan caption sampai jumpa di lain hari.

Namun kabar ini tak lagi sekedar kode. Saiful Indra membenarkan bahwa dia dilepas manajemen Arema. Dilepasnya Saiful Indra dimungkinkan karena hasil evaluasi dari tim pelatih.

“Mungkin keputusan itu adalah hasil dari evaluasi tim pelatih,” ucapnya seperti dikutip dari surya malang.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 4 tersebut mengakui jika dirinya berat meninggalkan Arema apalagi jika harus bermain jauh dari keluarganya yang ada di Malang.

“Cukup berat sebenarnya ketika bermain jauh dari ibu saya. Apalagi bulan depan juga saya akan menikah. Tetapi bagaimana lagi kalau memang keputusanya seperti itu,” imbuhnya.

Saiful yang pernah bermain untuk Sriwijaya FC ini mengaku jika keputusan keluar dari Arema bukan berasal dari dirinya. Karena itulah ia berharap keputusan dari manajemen Arema adalah terbaik untuk masing masing.

“Untuk saat ini yang terpenting adalah saling mendoakan saja. Terutama untuk diri sendiri dan juga tim kebanggaan. Yang pasti bukan saya yang meminta pergi,” tandasnya.

Bagikan post ini
  • 819
  •  
  •  
  •  
  •  
    819
    Shares

Leave a Reply