Ricardo Navarro Serang Balik Milan Petrovic

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic telah mengatakan bahwa keluarnya Ricardo Navarro dari tim kepelatihan karena yang bersangkutan memilih untuk menyelesaikan masalah keluarganya yang ada di Brazil.

Pelatih asal Serbia ini mengklaim yang mengajukan untuk mundur berawal dari Ricardo sehingga dia menyampaikan hal tersebut kepada manajemen. Antara Ricardo dan manajemen akhirnya tercapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Ricardo Navarro. Melalui akun instagramnya, pelatih yang sempat melatih Timnas wanita Brazil ini mengaku tak pernah ingin meninggalkan Arema.

“Saya tak pernah ingin meninggalkan Arema. Soal masalah keluarga iya saya akui memang ada tapi sekarang sudah selesai,” paparnya.

Ia pun menyayangkan pernyataan dari Milan Petrovic yang menyebutnya ingin keluar dari Arema. Padahal Ricardo mengaku sangat betah di tim Arema.

Ricardo pun membeberkan kenapa dirinya didepak dari tim pelatih Arema. Menurutnya, Milan sudah tak mau lagi bekerjasama dengannya karena faktor bahasa.

“Keputusan kenapa saya didepak semuanya karena coach Milan. Dia sudah tak mau bekerja dengan saya karena saya tak mampu bahasa Inggris,” tegasnya.

Saling komentar ini pun menunjukkan ada ketidakcocokan antara Milan Petrovic dengan Ricardo Navarro. Bahkan dalam beberapa kali latihan Milan mengevaluasi teknis kepelatihan kiper yang akhirnya sempat menimbulkan perdebatan antara Milan dan Ricardo.

Bagikan post ini
  • 842
  •  
  •  
  •  
  •  
    842
    Shares

Leave a Reply