Respek, Srdjan Ostojic Berikan Kostum Latihan Untuk Aremania Penyandang Disabilitas

Mendekatkan diri dengan suporter adalah menjadi bagian lurus suksesnya sebuah tim. Latihan Arema FC yang selalu terbuka untuk Aremania membuat pemain dan suporter tak ada jarak terutama setelah latihan.

Mereka dapat foto bersama sekaligus berinteraksi dengan pemain Arema FC. Salah satu momen menarik adalah yang terjadi setelah tim Singo Edan selesai menggelar ujicoba melawan Persema 1953.

Kiper Arema FC, Srdjan Ostojic memberikan kostum latihan untuk seorang Aremania penyandang disabilitas. Hal ini diunggah pertama kali oleh akun instagram @aremafans.

“Srdjan Ostojic memberikan seragam latihannya kepada Aremania penyandang disabilitas, respek,” tulis mereka.

Lantas siapa kah Aremania yang beruntung mendapatkan hadiah dari Ostojic. Dia bernama Mochammad Effendi. Aremania satu ini nampaknya selalu rutin melihat latihan Arema FC. Sebagai penyandang disabilitas, Effendi diperbolehkan membawa masuk motornya hingga pinggir lapangan.

Mendapatkan kostum dari Ostojic, Effendi pun menganggap sebuah hadiah yang tak akan pernah dilupakan.

“Kenangan yang tak terlupakan,” tulisnya singkat pada akun instagramnya.

Ostojic pun langsung mendapatkan apresiasi dari Aremania karena telah melakukan hal yang menyentuh hati Aremania. Kiper asal Serbia ini pun diharapkan kembali ke performa terbaik.

Bagikan post ini
  • 643
  •  
  •  
  •  
  •  
    643
    Shares

Leave a Reply

nineteen + 14 =