Pulang ke Slovenia, Milan Petrovic “Tinggalkan” Arema FC

Pada pertandingan antara Arema FC melawan PSM Makassar, Minggu (14/10), sosok pelatih Milan Petrovic tak terlalu tampak. Apalagi saat sesi jumpa pers setelah pertandingan, dia juga tak hadir.

Milan pun dikabarkan memilih pulang ke negara asalnya, Slovenia sebab ada urusan yang harus segera diselesaikan. Ia pun tak bisa menemani tim Arema FC saat lawan PSM selama 90 menit, dia hanya menemani 45 menit.

Bahkan Milan langsung beranjak dari stadion Andi Matalatta ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk bertolak menuju Bali yang kemudian Qatar dan dilanjutkan ke Italia sebelum dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Slovenia.

Milan membenarkan hal ini. Sebenarnya ia berencana akan terus menemani tim hingga 90 menit pertandingan selesai namun batal dilakukan karena mengantisipasi kemacetan.

“Jadwalnya sangat mepet. Saya harus segera ke bandara dan terbang ke Bali,” ungkap Milan.

“Setelah berdiskusi, saya tidak bisa sampai selesai. Jam enam sore sudah harus di bandara. Kalau sampai selesai, saya cuma punya waktu 45 menit dan beresiko,” ucapnya seperti dikutip dari Malang Post.

Lantas kenapa Milan memilih pulang ke Slovenia padahal tim Arema sedang membutuhkan racikannya untuk benar benar bisa lepas dari papan bawah. Ia menjelaskan bahwa dia harus menjalani sebuah sidang sebab pada sidang sidang sebelumnya, Milan belum datang.

“Sidang 1, 2 dan 3, saya masih di Indonesia. Sidang 4 juga masih, tetapi harus datang karena jika tidak,saya akan didenda sangat besar,” sebutnya.

Namun Milan berjanji akan segera kembali ke Malang. Ia memprediksi saat lawan Bali United, Milan sudah mendampingi pemain.

“Saya datang pas hari pertandingan melawan Bali United,” ungkap Milan.

 

 

Bagikan post ini
  • 134
  •  
  •  
  •  
  •  
    134
    Shares

Leave a Reply

18 − 1 =