Potensi Diteror Bobotoh, Ini Kata Makan Konate

Makan Konate angkat bicara soal teror mental yang hampir bisa dipastikan akan diterima timnya kala berjamu ke kandang Persib Bandung. Gelandang Arema FC ini pun mengaku tak risau harus menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pendukung setia Persib Bandung.

“Tidak ada masalah,” ujar Makan Konate.

“Menurut saya, hal seperti itu wajar saja,” sambung pemain asal Mali ini.

Konate pun mengaku sudah memiliki kiat untuk mengatasi hal ini. Mantan pemain Persib ini menegaskan bakal menjaga fokus dan konsentrasi, sembari mengacuhkan teror mental tersebut.

“Main bola saja, tak usah mendengarkan yang terjadi di tribun. Kami fokus di lapangan sampai pertandingan usai,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga perdana mereka usai jeda kompetisi. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09).

Pada pertandingan ini, Arema hampir bisa akan mendapat tekanan, tak hanya dari pemain-pemain Persib Bandung di lapangan. Tekanan juga bisa dipastikan bakal datang dari ribuan suporter Persib yang diprediksi akan memenuhi stadion.

Sementara itu, selain fokus, Konate menyebut ada hal lain yang harus dilakukan timnya untuk bisa meraih hasil apik pada pertandingan ini. Mereka, sambung pemain 26 tahun ini, harus kerja keras pada laga kontra Persib Bandung.

“Kalau tidak bekerja keras, bisa bahaya bagi kami. Kami harus bermain dengan motivasi tinggi dan kerja keras,” pungkasnya.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply