Pertama di Liga 1, Arema FC Catatkan Enam Pertandingan Tanpa Kalah

Kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC dengan skor 3-0 Sabtu lalu menjadi catatan bagus untuk tim Singo Edan. Selain terus mengamankan posisi di papan klasemen agar tidak kembali ke zona degradasi, tim Singo Edan juga mencatatkan enam pertandingan tanpa kalah.

Tiga gol yang tercipta ke gawang Sriwijaya FC mengantar Arema meraih kemenangan keempat dalam enam laga beruntung sementara dua pertandingan yang lain berakhir imbang. Catatan enam kali bertanding tanpa kalah ini juga menjadi yang pertama di Liga 1 musim kompetisi 2018. Tim tim yang lain hanya mampu mencatatkan hingga 5 kali pertandingan tanpa kalah.

Lantas enam pertandingan mana saja yang membuat Arema mencatatkan enam pertandingan tanpa kalah?

  1. Menang 1-0 Lawan PSIS Semarang

Pertandingan ini dihelat pada 1 Juni 2018. Arema mampu menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Dedik Setiawan pada menit 30. Pada laga ini juga Ridwan Tawainella terusir dari pertandingan terkena kartu merah dari wasit meski dalam tayangan ulang televise ada kesalahan pencatatan oleh wasit.

  1. Menang 0-1 Lawan Perseru Serui

Laga ini beraroma away rasa home sebab dilaksanakan di stadion Gajayana Malang pada 6 Juni 2018. Arema menang tipis 1-0 melalui gol penalty Thiago Furtuoso. Kemenangan dua kali beruntun pun dicatatkan skuad Singo Edan

  1. Menang 1-0 Lawan Persela Lamongan

Catatan kemenangan kembali diraih oleh Arema FC. Saat menjamu Persela Lamongan (7/7), tim Singo Edan menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Dedik Setiawan. Kemenangan ini pula yang membawa Arema akhirnya meninggalkan zona degradasi.

  1. Imbang 0-0 Lawan Barito Putera

Laga tak mudah dijalani Arema saat melawat ke kandang Barito Putera, 11 Juli 2018. Lawan yang dihadapi adalah Barito Putera, sang pemimpin klasemen. Namun pertandingan justru mampu dilalui Arema dengan baik sehingga membawa satu poin dari Banjarmasin

  1. Hanya Imbang 2-2 Lawan PS TIRA

Arema FC membuang kesempatan menang pada pekan 16 saat melawan PS TIRA, 15 Juli 2018. Padahal kemenangan sudah didepan mata tapi buyar saat gol injury time terjadi. Arema dua kali unggul melalui kaki Rivaldy Bawuo dan sundulan Alfarizi. Sementara gol PS Tira dicetak oleh Aleksander Rakic dan Sansan saat masa injury time. Dua gol yang bersarang ke tim Singo Edan juga membuat catatan cleansheet Arema terhenti.

  1. Menang Telak 3-0 Lawan Sriwijaya FC

Enam pertandingan tak kalah kembali dicatatkan Arema FC. Tak tanggung tanggung, tim Singo Edan mampu menang dengan skor telak 3-0. Adalah Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto menjadi pencetak gol. Kemenangan ini pula yang membuat Arema catatkan rekor enam kali laga tak pernah kalah

Bagikan post ini
  • 823
  •  
  •  
  •  
  •  
    823
    Shares

Leave a Reply

nineteen + 6 =