Permainan Balsa Bozovic Diapresiasi

Kesempatan bermain kembali datang untuk pemain asing Arema FC asal Montenegro, Balsa Bozovic saat meladeni perlawanan PSBK Blitar, Rabu (09/05) di stadion Gelora Supriyadi.

Dia bermain sejak menit awal hingga akhir. Bahkan dalam ajang Piala Indonesia babak 128 besar itu, Balsa menyumbangkan satu assist untuk gol Dedik Setiawan pada menit 40. Pelatih Joko Susilo membeberkan alasan kenapa Balsa tampil lebih apik. Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk ini Balsa mengaku sebelumnya belum dalam kondisi 100 persen.

“Sebelumnya dia mengakui kondisi tidak fit. Dia jujur pada kami, mungkin ini sudah clear ya. Tadi juga belum 100 persen tapi secara organisasi tim dia sudah progress bagus. Itu saja,” ucapnya.

Namun pelatih kelahiran Cepu ini masih belum bisa memastikan apakah Balsa akan kembali ditampilkan saat lawan PSM Makassar, Minggu (13/5).

“Kalau soal kesempatan lawan PSM kami akan lihat lagi bagaimana kondisi pemain lainnya yang tak main saat lawan PSBK,” paparnya.

Permainan Balsa Bozovic memang sempat menjadi sorotan. Dengan status sebagai pemain asing, kontribusinya masih dianggap kurang. Dia memang sudah menciptakan dua gol namun keterlibatan dalam permainan masih belum terlihat. Tak heran jika kemudian pada tiga pertandingan, dia berada di bangku cadangan.

Tiga pertandingan itu antara lain melawan Madura United, ia bermain sebagai pemain pengganti. Melawan Persipura dan Persebaya, mantan pemain Persela Lamongan ini malah tak bermain.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 + 19 =