Pengganti Balsa Bozovic Bukan Playmaker

Arema FC sudah resmi memberhentikan pemain asal Montenegro, Balsa Bozovic dari komposisi tim. Pemain bernomor punggung 10 ini dinilai belum terlalu banyak berkontribusi pada permainan tim berjuluk Singo Edan ini.

Calon pengganti pun sudah disiapkan oleh manajemen dan tim pelatih Arema FC. Namun nampaknya pengganti dari Balsa bukan pemain yang bermain pada posisi playmaker. Hal ini ditegaskan oleh pelatih Milan Petrovic.

Pelatih asal Serbia ini mengaku pengganti Balsa bisa saja adalah pemain asing yang bermain di posisi striker atau pemain belakang sebab Arema saat ini membutuhkan pemain pada posisi tersebut.

“Pengganti Balsa mungkin bukan pada posisi yang sama. Arema saat ini butuh pemain pada posisi stopper dan striker. Mungkin pemain penggantinya akan bermain di salah satu posisi itu,” ucap Milan.

Lebih lanjut, soal pengganti Balsa ini Milan sudah berbicara dengan manajemen Arema FC. Ia pun berharap saat Arema FC kembali berlatih pada 20 Juni mendatang pemain asing baru tersebut sudah datang di Malang.

“Tim libur dan latihan lagi pada tanggal 20 Juni. Semoga saja pada tanggal tersebut, ada pemain baru yang bergabung dengan tim Arema,” harapnya.

Bagikan post ini
  • 857
  •  
  •  
  •  
  •  
    857
    Shares

Leave a Reply