Pemain Arema Tampil Lepas Saat Tanpa Aremania, Ini Harapan Milan Petrovic

Arema FC mampu meraih hasil dua kemenangan saat menjalani laga kandang tanpa Aremania. Kemenangan dengan skor 3-1 saat lawan Bali United dan kemenangan besar 5-0 saat lawan PSMS Medan.

Pada dua pertandingan kandang ini, Arema FC justru bisa tampil lepas meski menjalani laga kandang tanpa penonton. Hal sebaliknya terjadi saat tim Singo Edan menjalani laga kandang dengan dukungan penuh Aremania. Seperti saat lawan Persija dan Borneo FC justru meraih hasil imbang saat Aremania memenuhi stadion Kanjuruhan.

Lantas apa yang terjadi? Pelatih Milan Petrovic tak bisa menjelaskan hal tersebut. Tapi ia hanya memastikan Arema mampu tampil bagus saat lawan Bali United dan PSMS Medan. Ia menyebut dukungan Aremania dari luar stadion memberikan tambahan energy untuk pemain.

“Saya tidak tahu soal itu, tapi Arema memang main bagus lawan Bali dan PSMS. Tim juga dapat energy tambahan dari luar,” ucapnya.

Pelatih asal Slovenia ini pun berharap bahwa pada musim depan Arema FC mampu tampil lebih lepas saat Aremania kembali bisa mendukung di dalam stadion.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema FC harus menjalani laga kandang tanpa penonton hingga akhir musim. Komdis PSSI memberikan hukuman untuk Arema karena melakukan beberapa pelanggaran saat melawan Persebaya.

Bagikan post ini
  • 304
  •  
  •  
  •  
  •  
    304
    Shares

Leave a Reply

fifteen − 2 =