Pelatih Borneo FC Ingin Pusamania Tiru Antusiasme Aremania

Borneo FC mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2, Sabtu (11/8) di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Dejan Antonic memuji permainan anak asuhnya padahal beberapa pemain inti masih absen karena akumulasi dan cedera.

Selain memuji performa para pemainnya, pelatih asal Serbia ini juga memberikan pujian kepada Aremania yang memenuhi stadion Kanjuruhan untuk memberikan dukungan kepada Arema.

“Aremania luar biasa mampu memenuhi stadion Kanjuruhan, inilah salah satu faktor sukses Arema. Saya harap hal yang sama juga terjadi di Samarinda dan tim akan terus memberikan performa terbaik,” ucapnya.

Aremania memang memenuhi stadion Kanjuruhan, setelah membuat rekor penonton saat pertandingan melawan Persija Jakarta, mereka kembali datang saat melawan Borneo FC. Meski tak penuh, namun jumlah sekitar 22 ribu penonton cukup besar jika dibandingkan laga kandang Arema yang lain.

Pujian untuk Aremania juga dikatakan oleh kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Kiper muda ini mengaku mendapat ujian mental yang bagus saat pertandingan karena supporter tuan rumah memenuhi stadion Kanjuruhan.

“Stadion penuh, ini ujian mental yang bagus buat saya. Saya juga salut kepada Aremania yang tak berhenti memberikan dukungan kepada Arema,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 662
  •  
  •  
  •  
  •  
    662
    Shares

Leave a Reply