Pelatih Arema FC Tegaskan Ingin Pemain Baru

Manajemen Arema FC memang sudah menyatakan menunda pengumuman siapa saja pemain yang akan dicoret atau dipinjamkan ke klub lain. Mereka saat ini mengalihkan fokus untuk bisa meraih kemenangan pada empat pertandingan sisa putaran pertama.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan pihaknya saat ini memutuskan lebih fokus kepada empat pertandingan sisa putaran pertama yang juga bisa menjadi ajang bagi pemain untuk tampil lebih baik.

“Kalau misal di empat laga sisa putaran pertama menang semua pelatih pasti punya pertimbangan lain untuk evaluasi pencoretan,” ucapnya.

Namun pelatih Milan Petrovic tetap bersikukuh ingin pemain baru terutama saat putaran kedua berjalan. Meski demikian, pelatih asal Serbia ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen soal negosiasi perekrutan pemain baru.

“Setelah kita selesai pada laga terakhir, saya sudah bilang kita harus bicara dengan manajemen soal pemain apalagi mereka ada kontrak, dan apakah mungkin bisa datang pemain baru. Tapi tim ini perlu energi baru tapi harus bicara karena saya pelatih merekomendasikan, manajemen yang melakukan negosiasi,” pungkasnya.

Hingga saat ini masih satu pemain saja yang dicoret oleh tim Arema FC yaitu Balsa Bozovic. Pemain asal Montenegro ini dinilai sudah tak bisa bersaing dengan pemain yang lain.

 

Bagikan post ini
  • 625
  •  
  •  
  •  
  •  
    625
    Shares

Leave a Reply