Follow us @ongisnadeNet

Weleh, Tim Ini Kemasukan 68 Gol dari 2 Pertandingan

Monday, 27 Mar 2017

Sebuah tim nasional kini total harus menerima nasib kemasukan 68 gol dalam fase grup. Hal itu yang dialami oleh Micronesia yang berlaga di Pacific Games di Port Moresby, Papua Nugini.

Diduga Korupsi, 9 Pejabat FIFA Ditangkap

Monday, 27 Mar 2017

Sembilan pejabat FIFA, termasuk Jeffrey Webb selaku wakil presiden ditangkap oleh penegak keamanan di salah satu hotel di Swiss.

Dilempari Flare, Kiper Ini Pingsan

Monday, 27 Mar 2017

Pertandingan antara Montenegro melawan Rusia dalam ajang Kualifikasi Euro diwarnai insiden. Laga baru berjalan satu menit, permainan harus dihentikan lantaran kiper Rusia Igor Akinfeev pingsan.

Juara, Mesut Ozil Bantu Kesehatan Anak-Anak Brasil

Sunday, 26 Mar 2017

Mesut Ozil ternyata melakukan 'operasi rahasia' sepanjang gelaran Piala Dunia 2104 beberapa tahun yang lalu. Operasi yang dimaksud adalah membantu operasi kesehatan bagi anak-anak Brasil yang tinggal di area terpencil.

Gaya Rambut Aneh Ala Pemain Real Madrid

Saturday, 25 Mar 2017

Real Madrid saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani latihan pramusim. Los Blancos memang akan memulai tur pramusim mereka dari LA.

Hina Masjid, Staf Manchester United Dipecat

Friday, 24 Mar 2017

Manchester United sudah memecat salah satu staff pelatih mereka usai terkena tuduhan tindakan rasis di akun Facebook pribadinya.

PSK ini Tawarkan "Bercinta" Sambil Nonton Bola

Friday, 24 Mar 2017

Sebuah cerita menarik datang dari Swiss di mana seorang pekerja seks komersil menawarkan sensasi bercinta sambil menonton laga sepakbola secara langsung.

Ditembak Senapan Mesin, Pemain Rusia Ini Tewas

Friday, 24 Mar 2017

Pemain berusia 20 tahun milik klub Anzhi Makhachkala, Gasan Magomedov, tewas setelah ia dihujani peluru dari senapan mesin oleh orang tak dikenal di wilayah Dagestan, Rusia.

FIFA Denda Ratusan Juta 3 Klub Indonesia, Siapa Saja?

Friday, 24 Mar 2017

Komite disiplin (Komdis) FIFA menjatuhkan sanksi denda kepada tiga klub Indonesia atas pelanggaran mempublikasikan data yang terkandung dalam transfer matching system (TMS).

Pages