Milan Petrovic Sebut Arema FC Hanya Kurang Beruntung

Arema FC hampir menelan kekalahan saat bersua Persija Jakarta, Minggu (5/8) di stadion Kanjuruhan Malang. Gol Makan Konate pada menit 90 menyelamatkan muka Arema di depan Aremania.

Sebelumnya, Persija mampu unggul pada menit 68 melalui Marko Simic setelah memanfaatkan umpan dar Renan Silva. Sepakan Makan Konate pada menit 90 mampu membuat skor akhir pertandingan menjadi 1-1.

Hanya bermain imbang di kandang sendiri membuat pelatih Milan Petrovic menyebut timnya hanya kurang beruntung saja dalam mencetak gol sebab secara permainan, tim Arema lebih mendominasi daripada Persija. Milan juga memuji permainan yang ditunjukkan oleh para pemainnya yang terus berlari sepanjang pertandingan.

“Saya senang dengan usaha pemain terus berlari dengan maksimal sepanjang pertandingan. Berusaha keras di rumah sendiri dengan lari dan juga kekuatan,” ucapnya.

Secara khusus, pelatih berpaspor Slovenia ini berterima kasih kepada Makan Konate yang memiliki kemampuan apik dalam sepakan dari luar kotak penalty.

“Dengan adanya Konate ada beberapa situasi yang mampu kita manfaatkan dengan baik salah satunya gol yang tercipta,” ungkap Milan.

Namun secara keseluruhan, ia mengapresiasi perjuangan semua pemain yang berusaha memenangkan pertandingan hingga laga usai.

“Saya terima kasih kepada pemain yang sudah maksimal, kami hanya tidak beruntung. Terima kasih juga kepada supporter yang fantastis dalam memberikan dukungan,” pungkasnya,

Bagikan post ini
  • 624
  •  
  •  
  •  
  •  
    624
    Shares

Leave a Reply