Milan Petrovic Minta Ini ke Pemain Arema FC

Program Training Center (TC) Arema FC nampaknya mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Beberapa hal yang diinginkan pelatih Milan Petrovic seperti koordinasi antar lini pertahanan, kerjasama satu dua sentuhan sudah mulai terlihat.

Meski memang belum maksimal, namun Milan mengapresiasi apa yang sudah diusahakan oleh anak asuhnya. Pelatih asal Serbia ini memang ingin agar anak asuhnya bermain lebih efektif dan mengurangi kebiasaan bermain bola bola panjang.

“Pemain harus mampu gunakan pikirannya saat bermain. Ini akan berguna karena permainan bisa lebih efektif,” ucap Milan.

Ia pun menyadari bahwa untuk mencapai permainan yang diinginkan butuh waktu yang tak sebentar. Namun Milan yakin pemain akan bisa melakukannya dan kemudian akan terbiasa bermain sesuai keinginannya.

“Saya ingin pemain Arema lebih percaya diri saat memegang bola. Kalau terlalu banyak main bola ke depan dan jatuh ke tim lawan, energy yang keluar akan lebih banyak karena kami harus merebutnya lagi,” imbuhnya.

Arema FC saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara dengan poin 15. Pertandingan selanjutnya, tim Singo Edan akan melawan Persela Lamongan pada 7 Juli mendatang.

Bagikan post ini
  • 477
  •  
  •  
  •  
  •  
    477
    Shares

Leave a Reply