Milan Petrovic: Kami Harus Menang Lawan Persebaya

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic kembali menegaskan bahwa timnya harus meraih kemenangan saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (06/10) di stadion Kanjuruhan Malang. Ia menyebut tak ada target lain yang diincar selain kemenangan.

“Kami harus bisa menang pada pertandingan lawan Persebaya,” ujar Milan.

Kemenangan menurut Milan akan mampu mengangkat Arema FC dari papan bawah. Tak hanya itu, mental pemain juga akan terangkat.

“Ini pertandingan penting bagi kami. Hanya kemenangan pada pertandingan ini yang bisa mengangkat kami dari papan bawah,” imbuhnya seperti dikutip dari bolanet.

Pelatih berkebangsaan Serbia ini menegaskan kondisi Arema sedang bagus saat ini. Penampilan tim Singo Edan kata Milan juga mengalami peningkatan terutama setelah melawan Persib Bandung.

“Ada banyak perkembangan positif di tim kami. Permainan kami pun kian membaik,” tuturnya.

Meski secara klasemen Persebaya berada di posisi yang lebih baik namun Milan menegaskan tak merasa minder. Sebab Arema dikatakan oleh Milan mempunyai modal yang bagus jelang pertandingan tersebut.

“Kami memiliki pemain-pemain yang kian matang. Dengan pemain-pemain yang kami miliki, tak ada alasan kami harus takut pada tim mana pun,” tandasnya.

Saat ini, Arema FC berada di posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 28 angka dari 23 pertandingan. Sementara, Persebaya berada di posisi ke-11 dengan raihan 29 poin.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply