Milan Petrovic: Dule Pelatih Bagus Tapi…

Secara mengejutkan manajemen Arema FC memilih tidak melanjutkan kerjasama dengan pelatih fisik Dusan Momcilovic atau yang lebih akrab disapa Dule. Manajemen beralasan ada beberapa perilaku Dule yang tak sesuai dengan posisinya. Pelatih asal Serbia tersebut sebenarnya sudah diingatkan tapi justru tetap mengulangi sehingga manajemen memilih memutus kontrak Dule.

Pelatih Milan Petrovic pun menanggapi hal ini. Ia mengaku Dule adalah sosok pelatih yang sangat bagus untuk tim. Namun karena manajemen sudah memutuskan maka tim harus melakukan adaptasi akan kondisi tersebut.

“Sebenarnya keberadaan Dule sangat bagus untuk tim ini. Tetapi mungkin manajemen punya pemikiran lain. Jadi kami harus meyesuaikan diri dengan hal ini,” ucapnya seperti dikutip dari Surya Malang.

Tak adanya Dule diakui oleh Milan menjadi kondisi berat baginya. Sebab ia harus menyiapkan sendiri program latihan termasuk latihan fisik. Tapi karena sudah merupakan keputusan manajemen maka pelatih berpaspor Slovenia ini menghormati hal tersebut.

“Kami harus bisa melewati ini semua dengan baik. Masih ada pelatih lokal seperti Kuncoro dan Singgih Pitono yang juga bagus. Yang jelas kami akan tetap berjalan normal seperti biasa,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 481
  •  
  •  
  •  
  •  
    481
    Shares

Leave a Reply

1 × 2 =