Meski Tertarik, Nasib Pemain Juara Piala Super Belarusia Ini Belum Diputuskan

Satu minggu sudah kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic menjalani seleksi di tim Arema FC. Namun hingga saat ini, nasibnya belum diputuskan oleh pelatih Milan Petrovic apakah akan dikontrak atau tidak.

Milan pun secara gamblang mengaku belum bisa memutuskan nasib pemain yang pernah juara Piala Super Belarusia tersebut. Milan butuh waktu lebih lama untuk melihat kemampuan eks pemain Zemun ini.

Pelatih yang memiliki paspor Slovenia ini menjelaskan saat ini dirinya masih fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persela Lamongan. Karena itulah Milan belum bisa fokus mengamati kemampuan dari Ostojic.

“Sekarang fokus kami masih untuk bermain di empat laga kedepan. Jadi saat ini ia juga masih perlu waktu untuk adaptasi terutama dengan atmosfer pertandingan,” ucapnya.

Milan menjelaskan dirinya tidak mau salah soal perekrutan pemain. Apalagi yang saat ini melakukan proses seleksi adalah pemain di posisi penjaga gawang. Karena itulah, ia berharap pemain yang sedang menjalani seleksi mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Soal kemampuan dia kami tertarik. Tapi kami juga perlu waktu lebih lama untuk melihat kemampuannya,” tandas Milan.

Bagikan post ini
  • 346
  •  
  •  
  •  
  •  
    346
    Shares

Leave a Reply

sixteen + six =