Mengejutkan, Arema FC Datangkan Kiper Asing Asal Serbia

Latihan Arema FC di lapangan Agrokusuma Wisata kota Batu, Rabu (27/6) secara mengejutkan kedatangan sosok baru. Jika sebelumnya sudah dikabarkan bahwa pelatih kiper anyar, Branislav Radojcic datang, ternyata ada satu sosok lagi yang juga datang.

Dia adalah Srdjan Ostojic, kiper asal Serbia. Kedatangan dari Ostojic bersamaan dengan Branislav pada Rabu pagi. Ia pun langsung mengikuti latihan meski belum dilibatkan saat tim Arema memasuki materi game.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa kedatangan dari kiper asing adalah hasil rekomendasi dari Milan Petrovic selaku pelatih kepala. Menurutnya, kemungkinan Ostojic akan dipantau terlebih dulu bagaimana kemampuannya dalam permainan tim selama beberapa hari kedepan.

“Ya statusnya masih seleksi, rekomendasi dari pelatih kepala. Nanti akan dilihat lagi bagaimana kualitasnya mungkin saat ujicoba tanggal 30,” ucapnya kepada Ongisnade.

Kedatangan kiper asing ini tentu akan semakin memperketat persaingan pada posisi kiper di tim Arema. Saat ini bahkan tim Singo Edan sudah mempunyai empat kiper yaitu Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie dan Tedi Heri. Jika nantinya Ostojic dikontrak maka hampir pasti satu hingga dua kiper akan dipinjamkan ke klub lain atau dicoret.

Bagikan post ini
  • 445
  •  
  •  
  •  
  •  
    445
    Shares

Leave a Reply